Kebijakan Layanan HELPDESK LPSE TANAH LAUT

Kebijakan Layanan (PERJANJIAN) ini adalah ketentuan dan kondisi yang berlaku antara HELPDESK LPSE TANAH LAUT dan pengguna layanan HELPDESK LPSE TANAH LAUT, dalam hal ini disebut “PENGGUNA”.
Dengan menyetujui aplikasi pendaftaran (REGISTRASI) dan menggunakan layanan HELPDESK LPSE TANAH LAUT (BERLANGGANAN), PENGGUNA menyatakan sepakat untuk melaksanakan seluruh PERJANJIAN ini. HELPDESK LPSE TANAH LAUT berhak menutup akun dan menghentikan layanan kepada PENGGUNA tanpa pemberitahuan bila PENGGUNA melanggar PERJANJIAN ini, atau PENGGUNA memberikan informasi dalam konten web yang mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, PENIPUAN yang membawa dampak buruk terhadap layanan HELPDESK LPSE TANAH LAUT atau merugikan PENGGUNA dan/atau PIHAK lainnya.

HELPDESK LPSE TANAH LAUT berhak melakukan perubahan pada perjanjian ini dan efektif berlaku di https://helpdesklpse.tanahlautkab.go.id tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada PENGGUNA. PENGGUNA bertanggung jawab untuk membaca dokumen ini dari waktu ke waktu untuk menjaga agar penggunaan layanan oleh PENGGUNA selalu mematuhi peraturan dalam perjanjian ini.
Dengan menjadi PENGGUNA HELPDESK LPSE TANAH LAUT, berkewajiban dan mampu bertanggung jawab terhadap hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.
1. DEFINISI LAYANAN
HELPDESK LPSE TANAH LAUT menyediakan layanan TECHNICAL SUPPORT yaitu layanan/bantuan secara teknis yang diberikan ke PENGGUNA dengan menggunakan ticketing system, live chat, email, whatsapp atau telepon. Setiap PENGGUNA berhak menggunakan layanan SUPPORT selama permintaan layanan ini mencakup hal-hal yang berhubungan dengan SPSE LPSE KABUPATEN TANAH LAUT
2. AKTIVASI AKUN
HELPDESK LPSE TANAH LAUT akan mengaktifkan layanan secara otomatis tanpa dipungut biaya apapun/ gratis. HELPDESK LPSE TANAH LAUT akan menghubungi PENGGUNA bilamana ada informasi yang diperlukan. Untuk itu PENGGUNA wajib untuk melakukan update alamat email. Merupakan tanggung jawab PENGGUNA untuk memastikan bahwa alamat email PENGGUNA adalah up-to-date setiap saat.
PENGGUNA untuk memastikan bahwa informasi kontak untuk akun domain sudah benar dan up-to-date. HELPDESK LPSE TANAH LAUT tidak bertanggung jawab untuk pendaftaran yang bermasalah karena informasi yang tidak up-to-date atau terbaru. Dengan menyediakan informasi kontak palsu dapat mengakibatkan pemutusan akun PENGGUNA.
3. KEBIJAKAN TANPA TOLERANSI TERHADAP SPAM & PENGGUNAAN EMAIL
HELPDESK LPSE TANAH LAUT mengambil sikap tanpa toleransi terhadap pengiriman e-mail yang tidak diminta, email masal, dan spam. Setiap pengguna yang mengirimkan spam akan mengakibatkan akun mereka diakhiri dengan atau tanpa pemberitahuan. Situs diiklankan melalui spam (spamvertised) tidak dapat dijalankan pada server HELPDESK LPSE TANAH LAUT. Ketentuan ini mencakup, namun tidak terbatas pada spam yang dikirim melalui fax, email, pesan instan, atau usenet/newsgroup, dan lainnya.
Setiap akun yang mengakibatkan IP kami menjadi daftar hitam akan segera dihentikan..
4. BACKUP & DATA LOSS
Penggunaan layanan ini adalah resiko tunggal PENGGUNA. Layanan backup kami berjalan 1-2 kali seminggu dan pada setiap backup akan menimpa backup sebelumnya.
5. KETERBUKAAN INFORMASI UNTUK PENEGAKAN HUKUM
HELPDESK LPSE TANAH LAUT dapat mengungkapkan informasi PENGGUNA kepada instansi penegak hukum tanpa persetujuan terlebih dahulu atau pemberitahuan dari PENGGUNA atas permintaan yang sah dari instansi tersebut. Kami akan bekerja sama sepenuhnya dengan badan-badan penegak hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.
6. PERLAKUAN TERHADAP STAF
PENGGUNA dilarang keras dengan sengaja memperlakukan Tim kami dengan tidak baik seperti melecehkan, menghina, menyindir atau memaki dalam bentuk apapun; memberikan keterangan yang tidak benar dalam proses pelayanan dengan maksud menyesatkan/menjebak staf kami untuk melakukan sesuatu; dan memaksa/membujuk staf kami melakukan hal di luar layanan.
7. PERUBAHAN DALAM TOS
HELPDESK LPSE TANAH LAUT berhak untuk merevisi KEBIJAKAN LAYANAN ini pada setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.